Kamis, Februari 26, 2009

Tips untuk Ibu Hamil

Bagi seorang ibu yang sedang mengandung, disarankan untuk meningkatkan aktivitasnya membaca, menyanyi dan bermain piano serta mendengarkan musik klasik, mulai mempelajari matematika lebih intensif.

Semua itu dilakukannya untuk anaknya yang masih didalam kandungan.

Dan setelah anak lahir, bagi sang ibu yang menyususui bayinya itu, disarankan memilih lebih banyak makan kacang, korma dan susu. Siang hari, makan roti dengan ikan yang tanpa kepala serta salad. Daging ikan dianggap bagus untuk otak dan kepala ikan harus dihindari karena mengandung zat kimia yang tidak baik untuk pertumbuhan otak si anak. Disamping itu sang ibu diharuskan banyak makan minyak ikan (code oil lever). Dan untuk masalah makan sebaiknya mendahulukan makan buah-buahan baru makan roti atau nasi. Makan nasi dulu baru kemudian makan buah, dipercaya akan hanya membuat ngantuk dan malas berkerja. Dan satu lagi bagi sang ibu sebaiknya tidak merokok karena nikotin akan merusak sel utama yang ada di otak manusia yang dampaknya tidak hanya kepada si perokok akan tetapi juga akan mempengaruhi “gen” atau keturunannya. Pengaruh yang utama adalah dapat membuat orang dan keturunannya menjadi “bodoh” atau “dungu”.

Anak-anak juga diwajibkan dan dilatih piano dan biola.
Dua instrument ini dipercaya dapat sangat efektif meningkatkan IQ mereka. Irama musik terutama musik klasik dapat menstimulasi sel otak.

Olah raga untuk anak-anak, diutamakan adalah Menembak, Memanah dan Lari.
Menembak dan Memanah, akan membentuk otak cemerlang yang mudah untuk “fokus” dalam berpikir,.
Semoga Bermanfaat
Tips untuk Ibu HamilSocialTwist Tell-a-Friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar