Jumat, Februari 20, 2009

Microsoft dituntut USD 59,25 oleh seorang wanita

LOS ANGLES - Seorang wanita menuntut kepada Microsoft untuk mengganti biaya sebanyak USD59,25 atau sekira Rp600 ribu, yang digunakan untuk downgrade sistem operasi (OS) personal computer (PC) dari Windows Vista ke XP.

Kisahnya bermula, ketika itu Emma Alvardo yang berasal di sebuah distrik bagian barat Los Angles, membayar biaya untuk menggubah OS PC Lenovonya dari Windows Vista Business ke Windows XP Professional. Yang menjadi masalah, seharusnya pengubahan tersebut tidak dipungut biaya

Apalagi, Emma sangat kecewa dengan performa Vista yang penuh dengan masalah. Padahal dia berharap, dengan membeli PC Lenovo yang sudah terinstall Vista, pekerjaannya semakin mudah. Menurutnya, banyak konsumen yang membeli PC dengan terinstal Vista memilih untuk downgrade ke XP, karena mereka tidak puas dengan Vista yang� penuh masalah.

"Akibatnya, banyak konsumen akan lebih memilih untuk membeli komputer baru preinstall dengan sistem operasi Windows XP atau setidaknya sistem operasi tidak preinstall dengan Vista," ujar Emma, seperti yang dikutip PC World, Minggu (15/2/2009).

Dia pun menuduh Microsoft memanfaatkan 'monopoli', untuk mengambil keuntungan dari permintaan konsumen, yang ingin mengubah OS-nya dari Vista ke XP, padahal mereka tahu kalau ada beberapa aplikasi yang sangat bermasalah di Vista.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada dari pihak Micorosoft yang mau mengomentari tuntutan nyeleneh tersebut. Perusahaan peninggalan Bill Gates tersebut, masih berkonsentrasi untuk menghadirkan Windows 7 yang kemungkinan besar akan meluncur pada akhir tahun ini.
Konklusi:
Makanya kalo bikin OS jgan stengah2....msak baru mateng setengah udah dijual....emang telur rebus,setengah mateng bisa dijual....
Oalah Bill...Bill

Sumber:http://techno.okezone.com/index.php/...tut-rp600-ribu
Microsoft dituntut USD 59,25 oleh seorang wanitaSocialTwist Tell-a-Friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar