Selasa, Maret 10, 2009

Berpisah 30 Tahun, Ibu-Anak Bertemu via MySpace

Savannah, Georgia - Situs jejaring sosial bisa menjadi wadah bertemunya orang-orang yang telah lama berpisah. Salah satunya seperti yang dialami seorang wanita yang telah berpisah dengan anaknya selama 30 tahun. Mereka dipertemukan lewat MySpace.

Diane Spann, demikian nama wanita tersebut, berpisah dengan putranya, Isa Muhammad pada tahun 1979. Selama sekitar 30 tahun, mereka kehilangan kontak.

Spann tidak pernah berhenti mencari putranya itu, dan berharap suatu saat akan terjadi mukjizat di mana ia akan dipertemukan dengan putranya.

Hingga suatu hari, ia mendapat sebuah pesan di MySpace dari seorang gadis 13 tahun di Savannah yang ingin tahu apakah Spann adalah neneknya. Gadis bernama Tajara Muhammad tersebut memberikan nomor teleponnya.

Spann kemudian menghubungi nomor tersebut. Setelah terlibat percakapan dan menanyakan beberapa pertanyaan untuk memastikan bahwa mereka memang memiliki ikatan darah, akhirnya mereka yakin bahwa mereka telah bertemu dengan orang yang selama ini mereka cari.

"Aku hanya coba-coba mencari nenekku di internet, dan mengetikkan namanya di MySpace," ujar Tajara Muhammad, seperti dikutip detikINET dari Wtoctv, Selasa (10/3/2009).

Karena tempat tinggal mereka terpisah ratusan mill, Spann di Savannah dan putranya di New Jersey, mereka sepakat untuk bertemu di Savannah. Selama berpisah, Spann tidak tahu bahwa dia telah dikaruniai delapan cucu dari Isa Muhammad. Demikian pula halnya Muhammad, dia tidak tahu bahwa dia memiliki saudara laki-laki dan perempuan.

Berkat perantaraan MySpace, keluarga yang telah terpisah puluhan tahun tersebut dipertemukan kembali.
Berpisah 30 Tahun, Ibu-Anak Bertemu via MySpaceSocialTwist Tell-a-Friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar