Sabtu, Maret 07, 2009

Ada Apa di NTU?

Singapura - Oh my God! Ada apa dengan kampus Nanyang Technological University (NTU)? Kata-kata itulah yang dilontarkan para pembaca media Singapura usai membaca berita kematian staf NTU, Zhou Zheng.

Zhou ditemukan tewas tergantung di balkon apartemennya di Block 101C Nanyang Heights pada Jumat, 6 Maret malam. Apartemen tersebut didiami para staf dan mahasiswa lulusan NTU.

Pria asal China berusia 24 tahun itu merupakan anggota staf Divisi Informasi di School of Electrical and Electronics Engineering (EEE). Jabatannya adalah Infocomm Project Officer di EEE.

Para pembaca Straits Times dalam komentar mereka, Sabtu (7/3/2009) mengungkapkan keterkejutan akan insiden ini. Sebab ini terjadi hanya selang beberapa hari setelah kematian mahasiswa NTU asal Indonesia, David Hartanto Widjaja.

"Oh my God! Ini jelas menimbulkan keraguan di benak saya akan apa yang sebenarnya terjadi. Saya serta banyak warga Singapura lainnya menginginkan kebenaran," tulis pemosting komentar dengan id tragicurlyhip.

"Wow!!! .... headlines lagi... ini sangat menarik... Ada apa dengan NTU? Mungkin ada "sesuatu" yang terjadi di sana, siapa tahu? Penikaman prof dan kematian mahasiswa... ini benar-benar "X" file" tulis golden88.

"OMG (Oh my God-red)! Apa yang salah di sana???" tanya kampongkid.

Pembaca bahkan menduga ada kaitan antara kematian David dan Zhou.

"Sangat mungkin 2 event itu berkaitan. Orang yang gantung diri itu mungkin merasa bersalah telah menyebabkan terjadinya peristiwa penikaman dan bunuh diri sebelumnya. Staf ini, David dan Prof Chan mungkin sedang kerja bersama," kata pemosting dengan id hotwoks.

"Senin, mahasiswa dan *** Prof. Sabtu, Staf. Apa yang akan terjadi selanjutnya...Kami ingin investigasi dilakukan dan biarkan kami semua tahu kejadian sebenarnya di balik dua insiden ini," tulis youtobww. (ita/ita)
http://www.detiknews..com/read/2009/0...apa-dengan-ntu

ada apa nihh di NTU sebenarnya??
Ada Apa di NTU?SocialTwist Tell-a-Friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar